Sabtu 02 Sep 2017 17:46 WIB

Zayn Malik Umumkan Single Terbaru Dusk Till Dawn

Rep: Christiyaningsih/ Red: Hazliansyah
Zayn Malik dengan rambut barunya.
Foto: CNN
Zayn Malik dengan rambut barunya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Zayn Malik menjawab kerinduan para penggemar dengan meluncurkan single baru. Single yang merupakan kolaborasinya dengan Sia itu diberi judul "Dusk Till Dawn".

Dikutip dari laman Aceshowbiz Sabtu (2/9), pengumuman itu pertama kali diketahui penggemar lewat akun Instagram Zayn Malik.

Dalam akun Instagramnya, mantan personel One Direction ini mengunggah sebuah poster yang menyerupai poster film. Dalam poster itu ditulis judul single "Dusk Till Dawn" dan menampilkan nama-nama penyanyi dan sutradaranya.

Rencananya single teranyar pria berdarah Pakistan ini akan diluncurkan pada Kamis (7/9) mendatang.

Dari poster yang diunggah Zayn Malik, nampaknya rilis single akan berbarengan dengan rilis video klipnya. Berdasarkan keterangan pada poster, video klip tersebut disutradarai oleh Marc Webb.

Sudah setahun berlalu sejak penyanyi 24 tahun itu merilis debut solo albumnya yang bertajuk Mind of Mine.

"Aku harap orang akan melihatku secara personal, aku ingin mereka bisa mengerti dari mana aku berasal dan apa yang telah aku lewati. Aku hanya ingin musikku berbicara dan jika itu berhasil maka aku sangat senang karena tujuanku tercapai," ungkap Zayn Malik baru-baru ini.

Menurutnya, proses menulis lagu dan menjadikannya sebuah single sangat membantu meningkatkan kualitasnya sebagai musisi. Single baru ini bahkan disebutnya sangat menunjukkan dirinya sebagai penulis lagu dan penyanyi.

"Aku sangat bangga dengan beberapa lagu yang sudah aku tulis," kata Zayn Malik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement