Sabtu 02 Sep 2017 10:17 WIB

G-Dragon Terbang ke Jakarta

G Dragon
Foto: Instagram
G Dragon

REPUBLIKA.CO.ID, Leader boyband Big Bang G-Dragon bersiap terbang ke Jakarta untuk konsernya bertajuk "G-Dragon 2017 World Tour Act III: M.O.T.T.E" yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall, Serpong, besok, Ahad (3/8).

Hal ini diketahui dari akun resmi Instagram-nya. "(...) now i'm taking off to #Jakarta (... sekarang saya berangkat ke #Jakarta)," tulis @xxxibgdrgn, Sabtu (2/9) pagi.

Pemilik nama asli Kwon Ji-yong itu baru saja menyelesaikan konsernya di Manila tadi malam. Mantan personel 2NE1 Sandara Park atau yang akrab disapa Dara menjadi bintang tamu spesial dalam konser tersebut.

"ACT III: M.O.T.T.E: Moment of Truth The End" merupakan tur dunia kedua yang dilakukan oleh G-Dragon. Sebelumnya, penyanyi asal Korea Selatan itu menggelar tur dunia pertama bertajuk "1st World Tour: One of a Kind" di mana dia juga mampir ke Jakarta pada Juni 2013.

Kembali mengadakan konser solo di Jakarta, G-Dragon menyapa penggemarnya lewat video berdurasi 31 detik yang dirilis promotor konser IME Indonesia beberapa waktu lalu. Harga tiket untuk konser G-Dragon kali ini juga bervariasi mulai Rp1.250.000 hingga Rp3.500.000 untuk VIP.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement