Jumat 01 Sep 2017 06:35 WIB

Kim Kardashian Komentari Pemerintahan Trump

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Nidia Zuraya
Kim Kardashian
Foto: Reuters
Kim Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Tidak hanya politikus, pemerintahan AS di bawah Presiden Donald Trump turut menjadi sorotan kalangan selebritas, salah satunya adalah model dan sosialitas Kim Kardashian. Di bandingkan artis lainnya, Kim memang belum pernah mengutarakan pendapatnya tentang Trump.

Meski demikian, bukan berarti Kim adalah pendukung Trump. Melalui sebuah wawancara, Kim mengungkapkan pandangannya tentang pemerintahan Trump. Kim menggambarkan era kepemimpinan Trump sebagai era yang sangat mengerikan.

“Setiap hari Anda tidak bisa membayangkan apa yang sedang terjadi, dan di hari berikutnya bahkan sesuatu yang lebih gila dan tragis terus terjadi,” ujar Kim dikutip Huffington Post.

Kim juga memberikan alasan mengapa ia memilih diam selama ini dan enggan mengomentari Trump seperti artis lainnya.

“Sesekali saya ingin menyuarakan pandangan tentang isu politik, namun saya harus berhati-hati dan berpikir dua kali apa yang akan saya katakana karena banyak hal yang bisa terjadi karena orang lain salah paham. Saya tidak ingin melukai perasaan orang lain,” ujar Kim.

Hal tersebut tentu bertolak belakang dengan suaminya, Kanye West. West secara terang-terangan memberi dukungannya terhadap Trump dan Kim menghargai pilihan suaminya tersebut. Sikap diam Kim selama ini ia tunjukkan dengan tidak ikut-ikutan mengikuti Trump di Twitter.

“Saya tidak follow Trump tapi saya follow mantan presiden Barrack Obama,” tutup Kim.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement