Rabu 30 Aug 2017 12:39 WIB

Jared Leto Terinspirasi Kerja Keras Chester Bennington

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Jared Leto
Foto: E!Online
Jared Leto

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- MTV Video Music Awards menjadi tempat penghormatan terakhir Jared Leto untuk Chester Bennington. Dia mengaku jika sosok vokalis Linkin Park menginspirasi dalam bekerja keras.

"Chester adalah temanku, karena dia begitu berarti dan menyaksikan hidupnya mengajari saya hal-hal penting, terutama tentang bekerja tanpa henti, mengejar mimpi dan bersikap baik serta peduli saat melakukannya," kata vokalis Thirty Seconds to Mars dikutip dari EW, Selasa (29/8).

Saat pemenang Oscar itu mengingat sosok Chester, hanya wajah penuh senyuman yang ada. Hati yang baik selalu terlihat dalam setiap perilakunya dan kenangan hidupnya bersama Leto.

"Saya memikirkan keluarga dan bandnya yang benar-benar menjadi saudaranya dan saya ingat suaranya, sekaligus ganas dan lembut. Suara itu akan hidup selamanya," ujar pemeran Joker itu.

Setelah berbagi pesan yang mendukung kepada orang-orang yang merasa seperti tidak ada harapan, Leto memperkenalkan sebuah video klip Linkin Park dan Bennington yang tampil di MTV Video Music Awards 2010. Hanya saja tayangan tersebut hanya setengah jalan dan dipotong untuk iklan dan menyebabkan banyak protes dari publik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement