Selasa 29 Aug 2017 11:58 WIB

Putra Sulung Dono Puji Abimana

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Para aktor film Warkop DKI Reborn Tora Sudiro (kiri), Vino G Bastian (kedua kiri), Indro (kedua kanan) dan Abimana Aryasatya (kanan)
Foto: Antara/Dewi Fajriani
Para aktor film Warkop DKI Reborn Tora Sudiro (kiri), Vino G Bastian (kedua kiri), Indro (kedua kanan) dan Abimana Aryasatya (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Putra sulung almarhum komedian Dono, Andika Aria Sena, salut melihat akting aktor Abimana Aryasatya. Ia menganggap akting Abimana sangat total ketika menjadi Dono dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2.

"Bagus, keren, persis banget dari gesturnya. Uniknya lagi dia kan ganteng tapi bisa diubah jadi Bapak saya yang unik," ujar pria yang biasa disapa Aria.

Secara keseluruhan, Aria pun merasa terhibur setelah menonton bagian pertama dan kedua film pada penayangan perdana. Bagian kedua yang rilis 31 Agustus 2017 mendatang disebut memiliki isi yang lebih meledak dibandingkan bagian sebelumnya.

Aria mengatakan, hal yang paling ia rindukan dari Warkop DKI adalah berbagai guyonan khasnya. Ia juga menganggap aktor generasi muda pemeran film berada pada posisi melestarikan kiprah para personel grup lawak legendaris itu dan bukan menggantikan posisi mereka.

"Semoga film ini bisa menghibur, sebagai anak dari salah satu anggota Warkop DKI saya bersyukur Alhamdulillah nama Warkop bisa dikenang dan dilestarikan," ujarnya.

Aria hadir bersama tim Warkop DKI Reborn pada acara jumpa penggemar film di mal Marvell City, Wonokromo, Surabaya, Senin (28/8). Pada kesempatan tersebut, aktor Vino Bastian pemeran Kasino menginformasikan kepada penonton bahwa film bagian kedua akan lebih lengkap.

"Bagian pertama masih pengenalan dan nostalgia, kalau film bagian kedua nanti ada banyak genre yaitu komedi, horor, dan laga," ujar Vino.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement