Selasa 29 Aug 2017 11:39 WIB

Tampilan Perdana The Wasp di Ant-Man

The Wasp
Foto: Instagram
The Wasp

REPUBLIKA.CO.ID,Tampilan Perdana Evangeline Lily sebagai Wasp. Artis tersebut memakai kostum pahlawan super yang dia bagiakan pada Senin (28/8) sebagai upaya merayakan 100 tahun legenda Marvel, Jack Kirby. Foto tersebut diambil saat syuting Ant-Man and The Wasp. Ia berperan sebagai Hopen van Dyne.

"Saya dengan bangga ada di lokasi syuting  dan memerankan #TheWasp dan merayakan 100 tahun Jack Kirby" katanya dikutip dari Ace Showbiz, Selasa (29/8).

Ant-Man sedang dalam proses pembuatan di Atlanta. Film itu menggaet sejumlah nama seperti Paul Rudd sebagai Scott Lang alias Ant-Man, Michael Douglas sebgai Dr Hank Pym, Michael Pena sebagai Luis.

Beberapa peran baru seperti Michelle Pfeiffer sebagai ibu Hope yakni Janen Van Dyne dan Laurence Fishburne sebagai Bill Foster  yang nantinya menjadi pahlawan super yakni Giant Man.

Ant-Man dan The Wasp direncanakan akan dirilis pada 6 Juli 2018 di Amerika Serikat. Dikabarkan Jeremy Renner atau Hawkeye akan muncul dalam film tersebut tapi kabar tersebut belum bisa dikonfirmasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement