Selasa 29 Aug 2017 08:34 WIB

Mark Zuckerberg Perlihatkan Bayi Keduanya ke Dunia

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg bersama istrinya dan kedua putrinya.
Foto: AP
Pendiri Facebook Mark Zuckerberg bersama istrinya dan kedua putrinya.

REPUBLIKA.CO.ID, Pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan istrinya Dr Priscilla Chan memperlihatkan bayi perempuan mereka, August, di halaman Facebook Mark. "Priscilla dan saya sangat bahagia menyambut bayi kami, August," tulis Mark di halaman Facebooknya.

"Kami menulis surat tentang dunia yang kami harapkan baginya bisa tumbuh, dan juga harapan semoga dia tidak tumbuh terlelu cepat," tulis Mark lagi.

August adalah putri kedua pasangan ini. Putri pertama mereka, Maxima, lahir 30 November 2015.

Dikutip dari Fox News, Mark menekankan optimistisme pasangan ini terhadap generasi August. Mengatakan harapannya pada perkembangan dunia teknologi dan pengobatan.

"Ketika kakakmu lahir, kami menulis surat tentang dunia yang kami harapkan dia bisa dan kamu bisa tumbuh. Dunia dengan pendidikan baik, penyakit yang berkurang, komunitas yang kuat, dan keseteraan," tulis Mark.

"Kami menulis dengan segala kelebihan di bidang sains dan teknologi, generasi kamu seharusnya akan bisa hidup lebih baik dari kami dan memiliki tanggung jawab untuk melakukan perbaikan. Meski kadang judul utama akan terfokus pada apa yang salah, kami percaya akan ada hal positif yang muncul. Kami optimistis terhadap generasimu dan masa depan."

Ketika Max lahir, pasangan ini membentuk The Chan Zuckerberg Initiative yang membagikan 99 persen kekayaan mereka ke mereka yang butuh. Sejak yayasan filantropi ini terbentuk, pasangan ini sudah menginvestasikan hartanya di bidang seperti pendidikan dan riset ilmiah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement