Senin 28 Aug 2017 23:15 WIB

Nick Jonas Balas Celaan Pengemar

Rep: Dwina Agustin/ Red: Bilal Ramadhan
Nick Jonas
Foto: Reuters
Nick Jonas

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pelajaran bagi semua orang untuk tidak menilai fisik seseorang, termasuk penyanyi terkenal sekalipun. Nick Jonas membalas pedas pernyataan seorang pengemar yang mengatakan dia pendek. Seorang penggemar mengunggah sebuah foto kebersamaanya dengan dengan Nick di Instagram.

Dalam unggahan tersebut dia membuat keterangan foto yang sangat menyinggung "Anda memerlukan beberapa inci lagi bruhh". Memang dalam foto tersebut Nick memiliki tinggi badan yang lebih pendek dari pengemarnya. Namun, sepertinya aktor itu tidak terima dengan pernyataan tersebut.

Dalam sebuah komentar, dia membalas dengan mengatakan jika pengemarnya tidak memiliki sopan satun. Nick pun berjanji tidak akan mau jika diajak foto bersama pengemarnya itu lagi. "Anda perlu belajar beberapa sopan satu "bruh". Saya tidak akan mau untuk berfoto bersama Anda. Ini sangat kasar, begitu kasar," tulis Nick dikutip Thrwrap, Senin (28/8).

Tanggapan Nick pun mendapatkan dukungan banyak orang agar orang tersebut memperbaiki sikapnya. Banyak yang setuju jika pengemar tersebut sangat kasar telah mengomentari fisik orang lain.

Setelah mendapatkan banyak protes, pengemar itu pun mengganti keterangnnya dengan menuliskan, "Salah satu superstar paling sederhana ... MY MAN". Nick pun mencoba menengahi cacian yang bertebaran di komentar "Hei, semuanya baik-baik saja. Tidak perlu menyebarkan kebencian."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement