Senin 28 Aug 2017 12:18 WIB

Jared Leto Kenang Chester Bennington di VMA

Jared Leto
Foto: AP
Jared Leto

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor dan penyanyi Jared Leto menyampaikan penghormatannya kepada mendiang Chester Bennington di ajang Video Music Awards, Senin (28/8). Bennington yang merupakan vokalis Linkin Park meninggal akibat bunuh diri Juli lalu.

"Chester adalah teman saya dan juga teman ke banyak orang," kata Leto. "Menyaksikan hidupnya mengajarkan saya banyak hal, terutama tentang kerja keras, mengejar mimpi, menjadi orang baik dan perhatian sambil melakukan itu semua."

Leto juga mengutarakan penghargaannya ke mendiang Chris Cornell. Kepada penonton Leto menyebut, Cornell dan Bennington adalah teman dekat.

"Kalau saya memikirkan dia, Chester, saya lihat wajahnya, yang mana di selalu tersenyum. Lalu saya memikirkan hatinya, yang sangat besar. Saya memikirkan betapa baiknya dia memperlakukan saya, saudara saya, band kami."

Leto menyampaikan pula penghormatannya kepada keluarga Bennington. Katanya, ia memikirkan istrinya dan enam anak mereka. "Saya memikirkan keluarganya. Tentang bandnya, yang isinya sudah dianggap sebagai saudaranya, dan saya mengingat suaranya yang keras dan lembut. Suaranya akan selamanya hidup."

Leto lalu memberi semangat kepada mereka yang sedang kesepian. "Kamu tidak sendirian. Jangan pernah menyerah, dan saya berjanji ini pada Anda kalau saat paling terasa baik di dunia dijalani setelah hari-hari buruk," katanya, dilansir dari Hollywood Reporter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement