Sabtu 26 Aug 2017 11:06 WIB

Loacker akan Bangun Menara Wafer Setinggi 15 Meter di Kokas

Rep: Reiny Dwinanda/ Red: Reiny Dwinanda
Nadine Chandrawinata turut mendukung kampanye
Foto: www.loackergoodness.com
Nadine Chandrawinata turut mendukung kampanye

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Loacker berencana untuk membangun menara wafer setinggi 15 meter di mal Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta Selatan. Menara tersebut dijadwalkan siap untuk dipamerkan ke publik pada 3 September mendatang.

"Dibutuhkan 8.000 bungkus wafer Loacker varian Napolitaner ukuran 150 gram untuk menyusun bangunan menara tersebut," ungkap Brand Manager Loacker, Septyana Nataya, melalui siaran pers yang diterima Republika.co.id, Kamis (24/8).

Menara wafer Loacker tersebut akan diapresiasi oleh MURI sebagai replika menara tertinggi dari bungkus wafer yang telah mengantongi sertifikasi halal di Eropa.

Pembuatan menara wafer Loacker itu sekaligus menjadi puncak acara pemberian donasi kepada Yayasan Sayap Ibu.

Loacker menggandeng artis Nadine Chandrawinata untuk mendukung kampanyenya ini. Sepanjang Agustus ini, Loacker telah menggulirkan program kampanye "Share the Goodness" melalui media sosial.

"Kampanye "Share the Goodness" mengajak setiap orang berbagi kebaikan dengan cara mengunggah satu foto bersama Loacker di laman www.loackergoodness.com atau di media sosial resmi Loacker," jelas Septyana.

Setiap foto yang diunggah akan dikonversi menjadi donasi senilai Rp1.000 plus satu bungkus wafer Loacker untuk diberikan kepada anak-anak kurang beruntung yang dinaungi Yayasan Sayap Ibu.

Masyarakat masih dapat berpartisipasi hingga akhir Agustus mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement