Kamis 24 Aug 2017 21:16 WIB

Inilah Apartemen Bintang Lima Buat Mahasiswa

Ilustrasi gedung apartemen  Pacific Grand Style Residence
Foto: dok. Pacific Grand Style Residence
Ilustrasi gedung apartemen Pacific Grand Style Residence

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kawasan Serpong dan sekitarnya terus mempercantik diri. Sejumlah gedung bertingkat terus bermunculan menyulap kawasan ini menjadi wilayah bisnis modern. Tak terkecuali sejumlah perguruan tinggi terkemuka yang menjalankan bisnis mereka di wilayah ini. 

Seperti Universitas Bina Nusantara (Binus) yang akan memiliki sekitar 16 ribu mahasiswa, Binus-ASO School of Engineering yang bekerja sama dengan Jepang, Swiss-German University dan Universitas Bunda Mulia yang siap beroperasi pada tahun ajaran baru 2017 ini. Menjamurnya perguruan tinggi  telah memicu bergairahnya industri properti di kawasan ini, terutama Alam Sutra. 

Soelaeman Soemawinata, Ketua umum  Dewan Pengurus Pusat Real Estate Indonesia (REI) melalui keterangan tertulisnya mengatakan  Alam Sutera memiliki keunikan yang menjadi nilai jual bagi industri properti. Permintaan terhadap lokasi premium yang dekat dengan pusat bisnis dan instansi pendidikan seperti ini makin tinggi. Sehingga tak heran jika harga hunian di kawasan Alam Sutera pun terus mulai melonjak tajam. “Kalangan eksekutif muda dan mahasiswa menjadi target yang sangat potensial," katanya. 

Salah satu hunian baru di kawasan Alam Sutera adalah Pacific Garden Style Residence. Apartemen ini terletak di jantung CBD Alam Sutera yang dikepung oleh tiga universitas, Mal  Alam Sutera, serta dikeliling gedung perkantoran dan fasilitas kesehatan bertaraf internasional. Apartemen seluas 1,4 hektar yang terdiri dari 3 menara (tower) ini  dirancang berstandar bintang  lima  dengan konsep Urban Lifestyle Living.

Para penghuni juga bisa menikmati fasilitas di antaranya parking lot, lobby, sistem keamanan 24 jam, fiber optic, gym, laundry, minimarket, multi-function room, stylish garden, life style center, access card, CCTV, kolam renang, dan  food & beverage center. Apartemen ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan (tidak termasuk PPN). “Sangat cocok bagi eksekutif muda, mahasiswa maupun para investor karena dikepung  tiga kampus besar yang akan memberi keuntungan dengan harga sewa tinggi,” kata Mayo R. Azhari, GM Sales &  Marketing Pacific Garden Style.  

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement