Kamis 24 Aug 2017 08:56 WIB

Robert De Niro Yakin Trump akan Tenggelam

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Robert De Niro
Foto: AP Photo/Starpix, Marion Curtis
Robert De Niro

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Robert De Niro telah menjadi salah satu kritikus Presiden Donald Trump yang paling vokal. Kali ini dia yakin Trump akan tenggelam dengan segala keputusan yang telah diperbuatnya.

Pria berusia 74 tahun ini selalu memiliki celah untuk mengkritik tentang Trump. Sejak awal masa pencalonan presiden hingga terpilihnya Trump. De Niro selalu menentang apa yang diujarkan dan diputuskan Presiden Amerika Serikat itu.

Baru-baru ini, Niro melakukan sesi wawancara dengan Deadline untuk membahas nominasinya di Emmy dalam peran Bernie Madoff "The Wizard of Lies". Sesi wawancara tersebut pun De Niro kembali menghubungkan pembicaraannya dengan Trump.

"Jika dia pintar, dia akan lebih berbahaya lagi. Dia berbahaya seperti apa adanya," kata De Niro dikutip dari EW, Kamis (24/8).

De Niro juga menekankan  upacara Emmy tahun ini tidak perlu takut mengkritik presiden. Pertunjukan penghargaan telah menjadi semacam titik nyala di era Trump, sebab beberapa artis dan aktor meluncurkan kritik untuk pemerintahan.

"Dia mengerikan, dan seorang rasis yang berterus terang dan melipatgandakannya, dan itu bagus karena dia akan tenggelam sendiri," ujar De Niro.

De Niro yakin kritik yang dilontarkan memang perlu dilakukan untuk bisa menyeimbangkan semuanya. Hanya saja, dalam titik saat ini, negara memang sangat krisis sebab menempatkan seseorang yang bodoh di tepat yang tidak seharusnya dia berada.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement