Selasa 22 Aug 2017 16:10 WIB

Gaya Praktis Hunian Kaum Urban

Maket apartemen Fifty Seven Promenade
Foto: dok hiru muhammad/Republika
Maket apartemen Fifty Seven Promenade

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesibukan kaum urban Jakarta telah menuntut gaya hidup yang serba cepat, ringkas dan efisien. Hal juga tercermin dari pemilihan tempat hunian di tengah kota guna mempermudah aktivitas mereka sehari hari. Selain dekat dengan tempat bekerja, pemilihan perabot rumah tangga yang mengutamakan sifat praktis dan efisien menjadi pilihan utama. 

Konsep seperti itu yang kini ditawarkan pengembang Intiland melalui Fifty Seven Promenade. Apartemen yang berada di sekitar kawasan bisnis Thamrin-Sudirman ini menerapkan konsep desain yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat urban. Penataan ruangan yang kompak, praktis, dan fungsional menjadi fokus utama dengan tetap menjamin kenyamanan dan privasi bagi para penghuninya. "Target kami para pekerja, mahasiswa atau keluarga yang senang tinggal di kawasan urban," kata Theresia Rustandi, Sekretaris Perusahaan PT Indiland Development Tbk, Selasa (22/8).

Fifty Seven Promenade merupakan sebuah pengembangan konsep mixed-use and high rise skala besar yang lokasinya sangat strategis. Proyek baru dengan area pengembangan seluas 3,2 hektar ini menyediakan beragam fungsi yang terdiri dari kondominium, perkantoran, apartemen servis, dan area ritel promenade. “Masyarakat membutuhkan hunian ataupun perkantoran yang nyaman dan mudah diakses," kata Archied Noto Pradono Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland. 

Transportasi publik modern seperti jalur mass rapid transit (MRT), light rail transit (LRT), halte bus Transjakarta, dan kereta cepat bandara. Pembangunan jaringan infrastruktur kereta modern tersebut rencananya beroperasi pada tahun 2019. Semua fasilitas yang mendukung kenyamanan sudah tersedia, termasuk jaringan transportasi publik terintegrasi yang terpusat di kawasan ini,” “Kawasan ini sudah matang," kata Archied.

Bagi para penghuni apartemen yang ditawarkan mulai Rp 2,8 miliar lebih ini, juga disediakan fasilitas untuk sosialisasi dengan warga sekitar atau kerabat. Fasilitas yang berada di lantai 23 dan 24 itu berupa ruangan pribadi yang dapat menampung hingga 30 orang dalam atu kegiatan. Para penghuni juga akan memperoleh fasilitas perlengkapan toilet, kitchen set dan perlengkapan rumah tangga dari merek terkemuka.  

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement