Senin 21 Aug 2017 19:01 WIB

Nafa Urbach Lebih Waspada Menjaga Anak

Nafa Urbach
Foto: Antara/Teresia May
Nafa Urbach

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Nafa Urbach mengaku membatasi kegiatan anaknya setelah kasus dugaan pedofil yang memberi komentar "loli" di akun instagramnya. Ia kini lebih waspada untuk menjaga Si Buah Hati.

"Sekarang saya jadi lebih waspada, saya sudah menutup akun Instragram anak saya, kegiatan Mika sekarang juga tidak tidak terlalu banyak, dia les di rumah, di tempat terbuka yang bisa saya lihat," kata Nafa Urbach selesai memberikan aduannya di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Jakarta, Selasa (21/8).

Selain itu, dia juga lebih memperhatikan pakaian yang dikenakan anaknya agar tidak memancing pedofil untuk melakukan tindakan asusila. "Saya pakaikan rok yang lebih panjang atau dipakaikan legging, ini untuk berjaga-jaga agar tidak memancing pedofil," kata Nafa.

Tak hanya itu dia juga menghapus unggahan gambar dia dan anaknya untuk mewaspadi orang-orang yang berniat jahat kepada anaknya.

Pada Senin, Nafa Urbach didampingi Pengacaranya Sandy Arifin, menyampaikan aduan terkait kasus dugaan pedofil yang mengincar anaknya ke Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anaknya. (Baca: Nafa Urbach Laporkan Sejumlah Akun Instragram ke Polisi)

Sebelumnya, Nafa Urbach telah menemui Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya untuk menyelidiki akun media sosial yang berkomentar "Loli" pada berita anaknya di situs online. (Baca juga: KPPA Terima Aduan Nafa Urbach Terkait Pedofilia)

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement