Senin 21 Aug 2017 06:43 WIB

Selesai Wamil, Siwon Kampanye untuk UNICEF

Siwon selesaikan wajib militer
Foto: Aceshowbiz
Siwon selesaikan wajib militer

REPUBLIKA.CO.ID, Anggota boyband Korea, Super Junior, Choi Si-Won resmi menyelesaikan tugas militernya. Ia pun akan mengunjungi Vietnam untuk kampanye UNICEF. Agensi Si-won, S.M. Entertainment mengatakan Si-won akan berpartisipasi dalam kampanye "SMile for U" UNICEF yang dibuat untuk mendukung pendidikan musik untuk anak-anak di Asia.

Penyanyi sekaligus aktor berusia 31 tahun tersebut akan berada di beberapa kota di Vietnam, termasuk Da Nang, dari Senin sampai Jumat, 21-25 Agustus, untuk kampaye amal yang juga didukung oleh S.M. Entertainment. Si-won dinobatkan sebagai salah satu perwakilan khusus Korean Committee untuk UNICEF pada November 2015 setelah berpartisipasi aktif dalam berbagai kampanye UNICEF sejak tahun 2010.

Selama tinggal di Vietnam, Si-won akan mengunjungi sejumlah sekolah dan pusat penitipan anak untuk melakukan kegiatan sukarela. Dia juga akan syuting sebuah film promosi untuk proyek dukungan pendidikan UNICEF "Schools for Asia."

"Saya senang dapat bergabung dengan proyek yang penuh arti sebagai perwakilan UNICEF," ujar Si-won dalam sebuah pernyataan, dilansir dari Yonhap.

"Saya ingin mempelajari perasaan anak-anak dalam kunjungan ke Vietnam tersebut dan memberi mereka kesempatan untuk memiliki mimpi indah lewat musik," tambah dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement