Rabu 16 Aug 2017 17:04 WIB

Daniel Craig Pastikan Jadi James Bond Lagi

Daniel Craig
Foto: EPA
Daniel Craig

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktor Inggris Daniel Craig mengonfirmasi bakal kembali berperan sebagai James Bond untuk terakhir kalinya. Pernyataan itu sekaligus mengakhiri spekulasi berbulan-bulan mengenai kembali atau tidaknya ia memerankan agen 007.

Craig menyampaikan itu saat tampil di program televisi AS "The Late Show" pada Selasa (16/8). Ditanya pembawa acara Stephen Colbert apakah dia akan kembali sebagai James Bond, Craig menjawab: "Ya". Penonton pun menyambut dengan sorak sorai.

Craig telah berperan empat kali sebagai mata-mata Inggris tersebut. Yakni dalam film "Casino Royale", "Quantum of Solace", "Skyfall", dan "Spectre".

Eon Productions, perusahaan yang menjalankan waralaba film tersebut, mengatakan di lamannya bahwa film Bond ke-25 akan ditayangkan di bioskop A.S. pada 8 November 2019, dengan tradisi tayang awal di Inggris dan seluruh dunia.

Ditanya oleh Colbert apakah ia akan tampil dalam film Bond selanjutnya setelah itu, Craig mengatakan tidak. "Saya pikir ini dia, saya hanya ingin mengakhirinya dengan baik dan saya tidak sabar," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement