Selasa 15 Aug 2017 16:11 WIB

Ini Momen yang Buat Salma Hayek Yakini Kemenangan Trump

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Salma Hayek
Foto: EPA
Salma Hayek

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Salma Hayek tidak pernah takut menyuarakan pendapat atau cerita tentang Donald Trump. Bahkan dia telah menduga jika Presiden Amerika Serikat itu akan memenangkan kursi yang didudukinya sekarang.

Firasat kemenangan Trump bermula ketika dia mesti kehilangan anjing di perternakannya yang berada di Amerika. Hewan kesayangannya itu mati sebab dibunuh oleh tetangganya sendiri.

Awalnya dia tidak tahu jika German Shepherd miliknya dibunuh. Namun, tetangganya mengaku jika dia telah membunuh hewan tersebut sebab anjing Hayek berkelahi dengan anjing tetangga.

"Ya Tuhanku: [Donald Trump] akan menang," ujar artis asal Meksiko itu saat mengetahui kabar buruk terjadi pada anjingnya, dikutip dari People, Selasa (15/8).

Dengan Trump berada di Oval Office, Hayek tidak memiliki banyak kepercayaan dalam rencananya atau masa depan kepresidenannya. Bahkan untuk merealisasikan ancaman pembuatan tembok pemisah antara Amerika dan Meksiko dia pesimis.

"Saya bisa berjanji  dia tidak akan membangun tembok. Anda tidak bisa membangunnya tanpa orang-orang Meksiko yang tidak sah di negara ini," kata Hayek.

Pemeran Grown Ups itu menyatakan, Amerika membutuhkan orang-orang Meksiko sepertinya. Peranan orang luar Amerika memberikan kontribusi besar untuk negara tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement