Senin 14 Aug 2017 07:51 WIB

Tom Cruise Terluka di Lokasi Syuting MI 6

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Tom Cruise
Foto: AP
Tom Cruise

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Tom Cruise dilaporkan terluka saat melangsungkan pengambilan gambar untuk film Mission: Impossible 6. Sang aktor konon gagal saat aksi melompat ke sebuah gedung dan kehilangan keseimbangan.

Laman Contact Music melaporkan, sebuah video yang dipublikasikan TMZ berhasil mengabadikan kejadian tersebut. Dalam tayangan, bintang 55 tahun itu terlihat mencoba melompat tetapi gagal dan hanya mencapai sisi gedung.

Cruise yang terikat pada kabel pengaman, bisa memanjat ke atap bangunan tapi tampak terpincang-pincang. Ia kemudian memanggil kru produksi untuk mendapatkan bantuan.

Dia kemudian diarahkan kembali ke bangunan tempatnya melompat dan sepertinya dapat melangkah bersama kru. Sementara itu, produser David Ellison sebelumnya mengungkapkan bahwa Cruise telah berlatih keras selama setahun untuk peran tersebut.

Cruise yang memulai karier akting sejak 1980-an kembali berperan sebagai agen IMF Ethan Hunt dalam film. Sang aktor membintangi seluruh seri sejak film perdana pada 1996 hingga Mission: Impossible 6 dijadwalkan tayang Juli 2018 mendatang.

"Saya percaya apa yang dilakukan Tom di film ini melampaui apapun yang ada sebelumnya. Ini benar-benar luar biasa, hal paling mengesankan yang dilakukan Tom Cruise dalam sebuah film," tutur Ellison bersemangat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement