Rabu 09 Aug 2017 18:06 WIB

Sentra Timur Residence Resmikan Fasilitas Baru Bagi Penghuni

Parkir semi basement Sentra Timur Residence.
Foto: STR
Parkir semi basement Sentra Timur Residence.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apartemen Sentra Timur Residence memiliki fasilitas baru.  Pengembang kawasan Sentra Timur Superblock KSO Perumnas – PT. Bakrie Pangripta Loka meresmikan fasilitas parkir semi basement dan fasilitas bermain bagi penghuni apartemen Sentra Timur Residence.

Project Director Sentra Timur Residence Windoko mengatakan fasilitas ini adalah bagian dari realisasi pengembang dalam menghadirkan hunian yang nyaman dengan fasilitas lengkap berupa fasilitas area parkir semi basement serta fasilitas bermain dan rekreatif yang lokasinya berada di antara pelataran tower Green dan tower Ruby.

Parkir semi basement diperuntukkan bagi kendaran roda dua, dengan luasan kurang lebih 735 meter persegi yang dapat menampung sekitar 250 unit kendaraan bermotor, untuk menjaga dari segi keamanan lingkungan telah diuji cobakan sebelumnya. Di bagian atas dari parkir semi basement terdapat fasilitas rekreatif bagi anak-anak dan keluarga berupa kolam renang anak, 3on3 basketball court, children playground, reflexology path, jogging track, fitnes outdoor serta ditambah gazebo dan kursi taman untuk kumpul dan bersantai bersama keluarga.

“Sebelumnya kami telah membuka playground bagi anak-anak di dekat Masjid Sentra Timur dan terlihat banyak anak-anak yang antusias memanfaatkannya untuk bermain. Penambahan fasilitas baru ini adalah salahsatu bagian dari konsep kami yang harus segera dihadirkan karena penghuni atau warga Sentra Timur Residence makin bertambah dan ramai, apalagi fasilitas ini ditunggu kehadirannya sejak lama dan telah bisa digunakan untuk lomba 17 Agustusan nanti,” kata Windoko.

Enam menara apartemen Sentra Timur Residence yang telah berdiri, kini telah dihuni oleh 2.005 Kepala Keluarga dan akan terus bertambah. Pada akhir tahun ini tower ketujuh Sentra Timur Residence, Sapphire Tower akan Topping-Off pada akhir tahun 2017 dan akan diserahterimakan kepemilik pada tahun selanjutnya.

Deputy Project Director Sentra Timur Residence Suprayitno Rais menambahkan hunian yang dihadirkan Sentra Timur Residence selain mengutamakan hunian dengan harga terjangkau juga mengedepankan hunian dengan lingkungan yang nyaman untuk ditinggali . Sentra Timur Residence yang akan hadir pada pagelaran Indonesia Properti Expo (IPEX) tanggal 11 hingga 20 Agustus 2017 di JCC Senayan. Apartemen ini menyasar kelas menengah, terutama dengan pasar harga properti dibawah 1 miliar rupiah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement