Senin 07 Aug 2017 10:29 WIB

Aamir Khan Terserang Flu Babi

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Aamir Khan
Foto: EPA
Aamir Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aamir Khan dan istri Kiran terjangkit flu babi. Informasi tersebut beredar saat keduanya tidak menghadiri sebuah acara Paani Foundation dan digantikan oleh Shah Rukh Khan.

Berita tersebut pun mulai tersebar ketika kritikus film dan produser istri Vidhu Vinod Chopra, Anupama Chopra, yang juga hadir dalam acara tersebut mulai berkicau di Twitter. Dia menulis jika pasangan itu tidak bisa datang sebab terkena flu babi.

"@aamirkhan & #kiranrao tidak bisa berada di sini karena flu babi. Jadi dia meminta @imsrk untuk datang. @satyamevjayate angkat gelas! #inspiration," tulis Chopra.

Setelah pemberitahuan tersebut, sontak kabar tersebut tersebar dengan cepat. Tidak lama, Aamir dan Kiran melakukan konferensi video dan menyatakan jika kabar tersebut benar adanya.

"Kami sangat sedih untuk memberi tahu Anda bahwa setelah bekerja sangat keras selama setahun, ketika saatnya tiba bagi kami untuk merayakannya, penyakit ini, yang menyebar dengan cepat, telah memaksa kami tinggal di rumah selama seminggu," ujar Aamir dikutip dari laman India.com, Senin (7/8).

Juru bicara Aamir pun mempertegas kabar tersebut dengan menjelaskan jika yang pertama kali terserang flu babi merupakan Aamir. Kemudian, Aamir menularkan pada istrinya sehingga mereka berdua terserang bersama dan tidak bisa melakukan kegiatan luar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement