Senin 07 Aug 2017 09:05 WIB

Putus dari Elon Musk, Ini yang Dilakukan Amber Heard

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Amber Heard
Foto: EPA
Amber Heard

REPUBLIKA.CO.ID, Aktris Amerika Serikat Amber Heard dilaporkan berpisah dari kekasihnya, pengusaha kaya Elon Musk. Setelah perpisahan tersebut, sebuah sumber menginformasikan bahwa keduanya memutuskan untuk tinggal di dua negara berbeda.

"Semuanya sudah berakhir antara Amber dan Elon. Amber merasa hancur karena ini adalah keputusan Elon. Dia mengakhirinya pekan lalu," ujar sumber yang tak ingin disebutkan namanya tersebut seperti dikutip dari Times of India.

Musk disebut mengetahui beberapa perilaku Heard yang dirasa tidak sesuai, seperti egois dan manipulatif. Sumber tersebut tidak memerinci permasalahan yang memicu perpisahan, selain mengatakan hubungan keduanya telah tidak lagi bisa diperbaiki.

Musk yang merupakan pendiri dan CEO perusahaan transportasi luar angkasa AS SpaceX belum memberikan pernyataan mengenai akhir hubungannya. Pria 46 tahun yang mendapat gelar sarjana ekonomi dari Wharton School, Universitas Pennsylvania, itu dilaporkan telah kembali ke Los Angeles, AS.

Heard yang sama-sama bungkam kini tengah mengobati luka patah hatinya di Australia. Aktris yang membintangi film All the Boys Love Mandy Lane pada 2006 itu juga diketahui publik sebagai mantan istri aktor Johnny Depp yang telah bercerai pada Januari 2017.

Heard bertemu Depp dalam proses produksi film The Rum Diary sekitar 2011 dan keduanya menikah dalam upacara privat di Los Angeles pada 3 Februari 2015. Jelang perceraian, Heard dan Depp sempat bersitegang di mana Heard membuat pernyataan pengadilan bahwa suaminya bersikap kasar secara verbal dan fisik sepanjang hubungan mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement