Kamis 03 Aug 2017 17:53 WIB

Ditangkap Polisi, Kerabat: Tora dan Mieke Masih Shock

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Nidia Zuraya
Tora Sudiro
Foto: dok. Republika
Tora Sudiro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Razman Arief Nasution, kerabat Tora Sudiro dan Mieke Amalia mengungkapkan, kondisi Tora Sudiro dan Mieke Amalia masih syok usai penangkapan mereka, Kamis (3/8) pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB. Tora dan Mieke saat ini masih berada di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

"Bahwa sampai saat ini keduanya sangat shock. Tora masih pucat istrinya juga, yang baru bisa dilakukan polisi tes urine. Untuk BAP belum bicara apa," kata Razman di Jakarta Selatan, Kamis (3/8).

Razman pun mengaku memberikan sejumlah saran dan pesan penenang pada pasangam selebritis ini. Membuat dia sangat syok saya sangat maklum silakan anda tenangkan diri dulu. Razman juga berpesan agar hak Tora dan Mieke dijaga.

"Supaya dia dengan tenang menjalaskan masalah yang menimpa beliau sehingga polisi baru memberikan keterangan resmi besok, kronologinya dan apa yang disangkakan," kata Razman.

Saat ini, status Tora dan Mieke masih sebagai masih terperiksa. Pihaknya juga akan terus memantau perkembangan Tora dan Mieke karena saat ini mereka masih syok.

"Dia nggak mau ngomong. Ke penyidik juga nggak bisa ngomong. Sehingga baru yang bisa dilakukan tes urine, kita lihat perkembangan malam ini sampai besok pagi," kata Razman.

Sebelumnya, Tora Sudiro dan Istrinya Mieke Amalia, diamankan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan lantaran kedapatan memiliki obat psikotropika. 30 butir obat dumolit psikotropika ditemukan di kediaman mereka di kawasan Jalan Diponegoro Bali View Ciputat, Tangerang Selatan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement