Selasa 01 Aug 2017 17:49 WIB

Gaya Smart Community di Hunian Premium

Klaster Quantum di Serenia Hills
Foto: dok. Intiland
Klaster Quantum di Serenia Hills

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hunian modern kini tak cukup hanya mengusung konsep asri dan nyaman, tapi juga harus dilengkapi dengan fasilitas infrastruktur teknologi modern guna menunjang aktivitas penghuninya. 

Fasilitas tersebut dikemas dalam konsep Smart Community yang merupakan gagasan pengembangan sebuah kawasan hunian yang mengedepankan aspek pendayagunaan piranti dan infrastruktur teknologi yang dapat meningkatkan kenyamanan, keamanan dan kemudahan bagi penghuninya.  

Piranti dan infrastruktur teknologi yang digunakan mengutamakan aspek keamanan, ramah lingkungan, hemat energi, dan kemudahan akses berbasis mobile internet yang kini telah menjadi kebutuhan masyarakat modern. Konsep itu telah dijumpai di sejumlah hunian premium. Sang penghuni dapat mengoperasikan fasilitas modern itu hanya melalui ponsel miliknya. 

Konsep ini  menjadi fasilitas unggulan dan nilai tambah dari unit-unit rumah terbaru klaster Quantum di kawasan perumahan Serenia Hills. Klaster Quantum menawarkan unit-unit rumah tiga lantai dengan luas kavling mulai dari 112 meter persegi yang rencanannya akan diluncurkan pada triwulan ketiga tahun ini.

“Kami ingin mewujudkan konsep smart lifestyle dalam setiap kawasan hunian yang kami kembangkan," kata Utama Gondokusumo - Presiden direktur PT Inti Gria Perdana melalui keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu. Pihaknya menggandeng Panasonic  guna menyediakan sistem dan piranti teknologi untuk smart home solution serta network & surveillance system pada seluruh unit-unit rumah di klaster Quantum. Sebagai pengembangan terbaru Serenia Hills, klaster Quantum menawarkan sebuah keunggulan dan nilai tambah bagi penghuninya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement