Selasa 01 Aug 2017 08:36 WIB

Nicole Kidman Ingin Bintangi Lebih Banyak Cerita Komedi

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Nicole Kidman
Foto: EPA
Nicole Kidman

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kebolehan aktris Nicole Kidman dalam memerankan sejumlah karakter di film layar lebar sudah tidak bisa diremehkan lagi. Kemampuannya tersebut bahkan sudah terbukti dengan piala Oscar yang ia raih.

Setelah melanglang buana di dunia perfilman, Kidman kini menguji kemampuannya berakting di layar kaca. Baru-baru ini, Kidman tampak muncul di sebuah serial televisi berjudul Big Litle Eye yang tayang di HBO.

Dilansir The Malay Mail Online, Big Little Lie adalah serial drama dengan sentuhan komedi gelap yang dibuat dan ditulis oleh David E. Kelley. Cerita dalam serial ini diangkat ke layar televisi berdasarkan sebuah novel karya Liane Moriarty.

Dalam serial ini, Kidman berperan sebagai Celeste Wright, seorang perempuan yang memiliki segalanya di dalam hidupnya. Dia kaya dan cantik. Namun, tidak demikian dengan kehidupan asmaranya.

Menanggapi perannya dalam serial ini, Kidman mengatakan bahwa ia sangat suka bermain dalam serial televisi. "Saya sangat senang jika bisa melakukan komedi, tapi saya lebih sering mendapatkan tawaran drama," ujar Kidman.

Ia mengatakan, dalam tahapan kehidupannya ia mengaku terbuka atas banyak tawaran. "Saya bersedia terjatuh di muka saya. Saya tahu bagaimana caranya bangun lagi. Saya bersedia bangun berdiri lagi."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement