Ahad 30 Jul 2017 07:12 WIB

Soal Tambah Momongan, William dan Middleton Beda Pendapat

Rep: Christiyaningsih/ Red: Hazliansyah .
Pangeran William dan Kate Middleton bersama kedua anak mereka saat melakukan lawatan ke Kanada.
Foto: AP
Pangeran William dan Kate Middleton bersama kedua anak mereka saat melakukan lawatan ke Kanada.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Keinginan Kate Middleton untuk memiliki anak lagi nampaknya harus dibuang jauh-jauh. Istri Pangeran William itu pernah mengutarakan niatnya mempunyai tiga anak. Namun baru-baru ini Middleton mengungkap bahwa suaminya tak ingin menambah momongan lagi.

Dikutip dari laman 'Life & Style, wanita bergelar Duchess of Cambridge ini bercerita kepada juru tulis istana Phil Dampier. Kate mengatakan William merasa sangat bahagia dengan dua anak dan tak ingin menambah anak.

"Kate pernah bercanda padaku tahun lalu seandainya ia hamil lagi pasti William akan langsung keluar rumah," kata Phil Dampier.

Menurut Dampier, kehadiran sepasang anak laki-laki dan perempuan sudah dirasa cukup. Namun di sisi lain, Kate Middleton tumbuh di keluarga yang memiliki tiga anak. Karena itu ibu dari George dan Charlotte berfikir akan sangat menyenangkan jika punya tiga buah hati.

Kate Middleton disinyalir sempat mengisyaratkan kepada Pangeran William soal keinginannya punya anak lagi. Ketika menghadiri acara di Polandia, Kate menerima mainan-mainan bayi dari perusahaan bernama Whisbear. Setelah menerima bingkisan itu, ia menatap suaminya dan berkata sambil tertawa, "Kita akan punya anak lagi!"

Sementara itu saat Kate dan William sudah punya dua anak, Pangeran Harry tengah mempersiapkan sebuah keluarga bersama kekasihnya Meghan Markle. Sang aktris yang membintangi Suits berharap bisa melahirkan bayi kembar jika ia menikah dengan Harry.

"Markle bilang ia ingin punya anak kembar dan secepatnya dikaruniai momongan," kata sebuah sumber yang tak disebutkan namanya dilansir dari laman Aceshowbiz. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement