Ahad 30 Jul 2017 06:26 WIB

Song Joong Ki Sebut Musim Panas Tahun Ini yang Terbaik

Rep: Christiyaningsih/ Red: Hazliansyah .
Song Joong-Ki dalam salah satu adegan di drama populer 'Descendants of the Sun'.
Foto: AFP
Song Joong-Ki dalam salah satu adegan di drama populer 'Descendants of the Sun'.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sudah tidak diragukan lagi kalau aktor tampan Song Joong Ki punya banyak penggemar di berbagai belahan dunia. Ungkapan cinta dan kekaguman juga sering diterimanya dari para fan. Namun Joong Ki menyatakan bahwa musim panas tahun ini adalah musim panas terbaiknya karena dipenuhi sangat banyak cinta.

Bintang "Sunkyunkwan Scandal" ini mengungkapkan belum pernah merasa lebih bahagia seperti sekarang. "Tahun ini aku punya dua momen hebat dan menjalani musim panas terbaik," katanya saat tampil dalam acara Newsroom yang disiarkan Kamis (27/7) lalu. "Film terbaruku dirilis dan aku akan menikah," imbuh pria 31 tahun ini.

Song Joong Ki bahkan merekomendasikan lagu yang menurutnya paling favorit dari film "The Umbrellas of Cherbourg". Lagu itu rupanya juga menjadi lagu kesukaan kekasihnya, Song Hye Kyo.

Ia mengatakan baru saja menonton film tersebut bulan lalu. "Itu adalah film lawas yang sangat bagus, lagu di film 'The Umbrellas of Cherboug' tidak bisa hilang dari kepalaku," katanya.

 

Dalam sebuah wawancara lain, Joong Ki sempat menyatakan bahwa menikah dengan Song Hye Kyo bukan keputusan yang mudah. Karena, ia akan menghabiskan sisa umurnya dengan satu wanita dan itu butuh pertimbangan matang.

"Aku lupa kapan waktu pastinya ketika aku memutuskan ingin menikahi dia, tapi pikiran itu muncul setelah aku banyak menghabiskan waktu dan membangun kepercayaan bersamanya," terang Joong Ki.

Dia mengatakan pernikahan yang akan digelar beberapa bulan lagi membuatnya jadi orang yang lebih berhati-hati. "Kami berdua punya pekerjaan yang menyedot perhatian publik. Aku jadi lebih berhati-hati," ungkapnya.

Joong Ki kini mulai berpikir lebih serius tentang masa depan termasuk memilih proyek apa yang akan ia kerjakan. Menurutnya meski ancang-ancang terasa masih jauh, jika sudah menikah dan punya anak ia akan lebih berhati-hati dalam hal apapun.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement