Selasa 25 Jul 2017 08:43 WIB

MGM Masih Rahasiakan Pemeran James Bond Berikutnya

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Indira Rezkisari
Enam sosok James Bond untuk pertama kalinya dipamerkan di Madame Tussauds London (16/10).
Foto: EPA
Enam sosok James Bond untuk pertama kalinya dipamerkan di Madame Tussauds London (16/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar James Bond akhirnya mendapat kepastian waktu rilis film terbaru dari waralaba tersebut. Film James Bond yang belum diberi judul itu dijadwalkan tayang di bioskop pada 8 November 2019.

Film ke-25 Bond itu berselang empat tahun setelah Spectre yang tayang pada 2015 lalu. Film itu akan tetap mengikuti tradisi peluncuran perdana di Inggris lalu ke AS dan kemudian ke seluruh penjuru dunia.

Para penggemar James Bond harus puas dengan informasi tersebut dan masih perlu bersabar menunggu detail selanjutnya. Studio Metro Goldwyn Mayer (MGM) belum memberikan detail film terkait judul, sutradara, dan juga para pemain. Meski begitu, pihak MGM berjanji akan segera memberikan informasi tersebut.

Pertanyaan besar yang muncul di benak penggemar apakah Daniel Craig akan tetap memerankan karakter agen rahasia Inggris itu. Beredar rumor, aktor berusia 49 tahun itu tak ingin melanjutkan kiprahnya memerankan Bond.Penampilan Craig dalam Skyfall menjadi film terlaris dalam waralaba James Bond hingga saat ini. Untuk itu, MGM pun dikabarkan membujuk Craig untuk mau tampil dalam satu film lagi sebelum melepaskan peran itu ke aktor lain, dilansir dari Fox News.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement