Sabtu 22 Jul 2017 09:00 WIB

Kate Middleton Tolak Sebutan Cantik

Rep: Dwina Agustin/ Red: Bilal Ramadhan
Duchess of Cambridge, Kate Middleton
Foto: EPA
Duchess of Cambridge, Kate Middleton

REPUBLIKA.CO.ID, WARSAWA -- Kate Middleton mencoba menjadi sosok yang memancarkan aura rendah hati dalam setiap kesempatan. Salah satu cara yang dialakukan dengan menganggap dirinya tidak cantik dan tampil sesempurna mungkin dengan make up.

Dalam sebuah kunjungan di Waesawa, Polandia, Kate bersama Pangeran William dan kedua anaknya,  Pangeran George dan Putri Charlotte menyempatkan diri bertemu publik. Dalam kesempatan itu masyarkat pun banyak melakukan perbincangan singkat, termasuk melontarkan pujian.

"Kami mengatakan kepadanya dia cantik dan sempurna, tapi dia mengatakan itu tidak benar, ini hanya make up," kata salah satu masyarakat Magda Mordaka kepada Express.

Pujian tentang kecantikan dan sosok yang seakan sempurna bagi perempuan coba ditampik oleh Duchess of Cambridge. Meski pada kenyataannya rombongan tersebut tentu saja membawa asisten pribadi dan penata rambut untuk menyempurnakan penampilan keluarga kerajaan seperti kebiasaannya.

Selama tur keluarga kerajaan di Kanada pada bulan September yang lalu, penata rambut Kate, Amanda Tucker ikut bergabung. Dia juga hadir dalam tur pasangan tersebut di India dan Bhutan pada bulan April 2016 untuk selalu memberikan tampilan sempurna ketika mendaki gunung Everest, dikutip dari People, Sabtu (22/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement