Jumat 21 Jul 2017 23:31 WIB

Ucapan Duka Cita Presiden Inter Milan Atas Meninggalnya Vokalis Linkin Park

Rep: Frederikus Bata/ Red: Nidia Zuraya
Vokalis Linkin Park, Chester Bennington.
Foto: dok Republika
Vokalis Linkin Park, Chester Bennington.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - - Presiden Inter Milan, Erick Thohir turut berduka atas kematian vokalis Linkin Park (LP), Chester Bennington. Melalui Instagram pribadinya Erick memposting foto dirinya bersama Chester dan Dave Farrell (pemain bas LP).

Tampak bos Mahaka Media itu menampilkan emoticon sedih (Berisi gambar ekspresi menangis). Terlihat Chester yang berada di antara Erick dan Farrell memegang baju biru hitam milik Inter.

Seorang follower Erick, Dody Wahyudi mengeluarkan komentarnya. "Ternyata Chester seorang Interisti #ripchester," begitu kata-kata Dody di IG Erick, pada Jumat (21/7).

Reaksi (follower Erick) lainnya datang dari akun Kenthdru Sinaga. Ia menyatakan kesedihan mendalam atas kepergian musisi yang tutup usia pada angka 41 tersebut.

"So sad.. RIP Chester Bennington," ujar Kenthdru.

Dalam berbagai aksinya, Chester terkenal dekat dengan sepakbola. Ia sempat mengucapkan selamat kepada Bayern Muenchen atas keberhasilan tim tersebut menjuarai Bundesliga musim lalu. Pria kelahiran Phoenix, Arizona merupakan penggemar klub Inggris Ipswich Town.

Chester ditemukan tewas karena diduga gantung diri di kediaman pribadinya di California, Amerika Serikat. Kematian frontman LP tersebut menambah deretan musisi AS yang mengakhiri hidup dengan cara demikian.

Sebelumnya ada Chris Cornell (Vokalis Sound Garden dan Audioslave) tewas bunuh diri. Chester dan Chris dikenal memiliki kedekatan alias berteman baik. Chester termasuk dalam list penyanyi yang membawakan lagu tribute to Cornell.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement