Kamis 20 Jul 2017 13:16 WIB

Jika Agen 007 Seorang Perempuan

Rep: Christiyaningsih/ Red: Esthi Maharani
Charlize Theron
Foto: EPA
Charlize Theron

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Bisakah agen 007 diperankan oleh seorang perempuan? Menurut Chris Hemsworth hal itu bisa saja terjadi. Ia bahkan sudah punya bayangan siapa aktris yang kira-kira pantas memerankan sosok agen rahasia ini.

Charlize Theron adalah perempuan yang menurut Hemsworth layak berperan sebagai James Bond. Ia dan Theron pernah beradu akting dalam Snow White and the Huntsman. Oleh karenanya pria 33 tahun ini tahu kemampuan akting Theron.

"Dia punya kekuatan, keberanian, harga diri, dan integritas yang harus dimiliki oleh karakter agen rahasia," jelasnya kepada W Magazine. Chris Hemsworth juga memuji kepandaian dan fisik Charlize Theron.

"Melihatnya dalam scene perkelahian dan ia mengenakan hak tinggi serta gaun panjang, itu sangat mengesankan," ujar aktor yang baru saja mengalami kecelakaan akhir pekan lalu ini.

Theron bukan aktris yang asing dengan adegan perkelahian di film. Ia pernah membintangi Mad Max: Fury Road dan Aeon Flux. Dalam film selanjutnya, Atomic Blonde, Theron harus berkelahi melawan para lelaki. Sosok Theron di Atomic Blonde disebut-sebut sesuai dengan karakter agen rahasia 007.

Sebagaimana diketahui, Daniel Craig sudah memberikan sinyal bahwa ia akan melepas perannya sebagai James Bond. Menanggapi komentar Chris Hemsworth, Charlize mengatakan tak tahu apa yang harus ia lakukan. "Wow, itu sungguh mengejutkan tapi juga pujian yang manis," ungkap Theron pada E! News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement