Kamis 20 Jul 2017 12:30 WIB

Ini Penjelasan Ed Sheeran Hapus Akun Twitter

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
ed sheeran
Foto: instagram
ed sheeran

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi Ed Sheeran mengejutkan para penggemar dengan menghapus akun Twitter miliknya pada Senin (17/7). Waktu yang berbarengan dengan penampilan cameo pada musim ketujuh serial televisi Game of Thrones membuat warganet mengaitkan keduanya.

Spekulasi netizen, sang pelantun lagu Shape of You mematikan akunnya karena tak nyaman dengan komentar negatif soal perannya dalam serial tersebut. Anggapan itu dikonfirmasi salah oleh Sheeran lewat klarifikasi di akun Instagram @teddysphotos yang mengatakan dua hal tersebut tidak berkaitan.

Dalam status yang ia unggah, musisi 26 tahun itu mengaku memang sudah cukup lama berniat menghapus akun Twitter-nya dan kebetulan waktunya bersamaan dengan dimulainya film. Namun, ia berkata terserah kepada penggemar untuk mempercayai apa yang mau mereka percayai.

"Tidak ada hubungannya dengan apa kata orang soal penampilanku di Game of Thrones. Kenapa juga aku harus khawatir terhadap apa yang dipikirkan orang-orang? Menurutku itu keren," tulis Sheeran.

Penjelasan itu ia posting bersama sebuah foto yang disebutnya 'tidak nyambung dengan caption' sebagai lelucon untuk mencairkan suasana. Dalam potret, Sheeran bergandengan tangan riang dengan sang manajer di landasan Bandara Internasional Hartsfield–Jackson Atlanta, AS.

Pada sesi wawancara dengan The Sun awal Juli silam, Sheeran sempat mengatakan sudah tidak nyaman mengakses Twitter karena dianggapnya penuh hal negatif. Sebagai seorang seniman, ia lebih memilih sama sekali tidak membaca komentar kasar di media sosial yang berpotensi merusak suasana hati sepanjang hari.

Di luar pilihannya soal akses media sosial, Sheeran tetap aktif berkarya dalam berbagai bidang kreatif yang ia geluti. Selain tampil di Game of Thrones, pria Inggris itu sedang sibuk tur album teranyar dan akan menjadi bintang tamu dalam episode terbaru The Simpsons, dilansir dari laman Time.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement