Selasa 18 Jul 2017 09:45 WIB

Orang Tua Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bertemu

Rep: MUTIA RAMADHANI/ Red: Indira Rezkisari
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki
Foto: EPA/KIM HEE-CHUL
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Orangtua dari dua pihak, Song Jong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan bertemu. Kedua keluarga besar mendiskusikan rencana pernikahan anak-anak mereka Oktober mendatang.

Joong Ki dan Hye Kyo mulai menyiapkan pernikahan. Orangtua Joong Ki datang dari Daejeon ke Seoul menemui orangtua Hye Kyo dalam sebuah pertemuan resmi. Agen Joong Ki, Blossom Entertainment di sisi lain membantah rumor tersebut.

"Mereka masih menjadwalkan pertemuan," kata perwakilan Blossom Entertainment, dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (18/7).

Bintang 'Full House' ini ternyata sudah lama menjalin hubungan baik dengan orangtua kekasihnya. Ayah Joong Ki baru-baru ini mengungkapkan Hye Kyo pernah menginap di rumah mereka saat syuting 'Descendants of the Sun (DOTS)' dua tahun lalu.

"Joong Ki sering datang dan menginap di sini. Dia juga membawa teman-temannya. Lee Kwang Soo juga sering datang selama pembuatan film DOTS karena lokasinya dekat dengan rumah. Song Hye Kyo, Jin Goo, dan Kim Ji Won juga pernah menginap di sini," katanya.

Aktris 'Nice Guy' dan 'Worlds Within' ini ternyata sudah berhubungan khusus dengan Joong Ki dua tahun lamanya. Mereka juga masih belum mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut saat tertangkap berlibur bersama di Bali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement