Sabtu 15 Jul 2017 14:37 WIB

Kaka 'Slank' Selektif Pilih Speaker dalam Bermusik

Slank saat mengujungi booth Niko di PRJ 2017
Foto: ist
Slank saat mengujungi booth Niko di PRJ 2017

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai salah satu band besar tanah air, Slank selalu memperhatikan kualitas dalam bermusik. Terutama dalam urusan sound. Karena itu Slank selalu selektif dalam memilih speaker untuk digunakan.  

"Kriteria speaker yang Slank sukai yaitu bass yang keras dan nendang, desain yang stylish serta teknologinya canggih," ujar Kaka Slank saat mengunjungi booth Niko Speaker Aktif di Pekan Raya Jakarta (PRI), beberapa waktu lalu.

Kaka mengatakan, sebagai musisi, mereka tentu tidak pernah jauh dari musik. Mendengarkan musik menjadi kegiatan yang tidak pernah lepas ia lakukan.

Disinggung mengenai teknologi yang dimiliki Niko Speaker, menurutnya sangat sesuai dengan musik-musik yang dihasilkan Slank.

"Niko speaker aktif dikenal suara bass yang nendang jadi salah satu keputusan kita memilih. Apalagi lagu-lagu yang kita ciptain emang lebij pas kalau didengar pakai speaker ini," ujarnya.

Hal senada dikatakan Bimbim, yang mengatakan penyematan teknologi mumpuni dalam speaker penting untuk dapat menghasilkan suara yang baik.

"Saat ingin nunjukkin penampilan yang sempurna, teknologi yang dipakai juga harus sempurna. Terutama speaker ini bisa kasih inspirasi anak muda Indonesia untuk berkarya positif, kita ngedukung banget," ujar Bimbim. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement