Kamis 13 Jul 2017 12:08 WIB

Nicholas Saputra Mimpi Injakkan Kaki di Ternate

Rep: CHRYSTIANINGSIH / Red: Indira Rezkisari
Nicholas Saputra
Foto: Reuters
Nicholas Saputra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nicholas Saputra mengungkapkan dirinya adalah orang dengan rasa penasaran yang tinggi. Untuk memuaskan rasa penasaran, salah satu yang dilakukannya adalah dengan traveling.

"Aku gampang banget penasaran kalau melihat atau membaca sesuatu, dengan banyak berjalan-jalan itu bisa menjawab rasa penasaranku," kata aktor berusia 33 tahun itu saat ditemui kemarin (12/7) di gedung Kementerian Pariwisata.

Dalam setahun, ia bisa berlibur hingga berkali-kali. Hampir seluruh wilayah Indonesia sudah disambangi oleh Nicholas. Hanya Ternate yang sampai saat ini belum pernah ia datangi. Ke depan, pemeran Gie ini berencana untuk bisa menginjakkan kaki di Ternate.

"Banyak banget yang bisa kita pelajari selama traveling, pengalaman juga bertambah," lanjut Nicholas. Agar pengalaman traveling kian maksimal, pria berdarah Jawa-Jerman ini juga sedang belajar surfing. Dengan menguasai berbagai keterampilan Nicholas berharap dapat menikmati keindahan alam seluas-luasnya.

"Scuba diving dan mountain climbing sudah, setahun terakhir ini baru belajar surfing," ungkapnya. Nicholas mengatakan satu hal yang tidak boleh dilupakan di manapun ia bepergian adalah sikap. Dengan menjaga rasa saling menghormati dan toleransi, Nicholas merasa bisa dengan mudah beradaptasi di manapun ia berada.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement