Kamis 13 Jul 2017 09:22 WIB

BCL Gandeng Reza Rahardian dan Joe Taslim di Albumnya

Rep: DWINA AGUSTIN/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi sekaligus pemanin film Bunga Citra Lestari (BCL) membawakan lagu dalam konser yang bertajuk
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Penyanyi sekaligus pemanin film Bunga Citra Lestari (BCL) membawakan lagu dalam konser yang bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bunga Citra Lestari atau dikenal BCL mencoba menggandeng aktor-aktor pria Indonesia untuk bernyanyi. Terdapat dua lagu dalam album It's Me BCL yang berkolaborasi dengan Reza Rahardian dan Joe Taslim.

Unge panggilan BCL mengungkapkan keterlibatan kedua orang aktor Indonesia itu semata-mata karena memang kemampuan mereka bernyanyi. Baik Reza atau Joe memiliki kualitas suara yang baik sebagai penyanyi.

"Aku kaget suaranya Joe Taslim, aku kenal pas konser Mox Concert Andi Rianto, di sana aku terlibat dan dipasangkan dengan Joe Taslim," kata Unge menceritakan pertama kali mendengar suara aktor pemeran The Raid itu.

Saat dipasangkan dengan Joe, awalnya dia tidak menyangka jika lawannya itu memiliki kualitas suara yang sangat baik dan bisa menghayati sebuah lagu. Seiring berjalannya waktu dia mengetahui jika Joe senang dengan musik, bisa memainkan musik, sehingga tidak ada alasan untuk melibatkan rekannya itu dalam lagu "Rindu Kamu" di album barunya.

Sedangkan Reza merupakan rekan bermain dalam seni peran di beberapa film. Unge awalnya memiliki kesulitan untuk meyakinkan aktor Indonesia itu untuk menyumbangkan suaranya.

"Buat geret Reza nyanyi itu harus ditelepon setiap hari agar mau, dia ragu karena khawatir tidak bisa memuaskan harapan aku," ujar penyanyi "Aku Dan Dirimu".

Setelah yakin, akhirnya Reza pun mengiyakan keinginannya Unge. Langkah awalnya Reza diajak untuk bernyanyi lagu "Jangan Gila"bersama di konser tunggal pada Maret lalu. Kemudian, setelah penampilan itu, konsep konser itu diadaptasi dan memasukkan dalam materi album baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement