Ahad 09 Jul 2017 08:15 WIB

Presenter Farhan Modal Pisang Rebus di Bogor Marathon

Farhan
Foto: Republika/MG ROL 65
Farhan

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Presenter Muhammad Farhan benar-benar serius mengikuti Mandiri Bogor Sundown Marathon 2017 dan telah mempersiapkan diri dengan baik salah satunya menyiapkan pisang rebus sebagai modal tenaga.

"Ini modal saya," kata Farhan, sambil memperlihatkan potongan pisang rebus yang siap disantap, sebelum start di areal Kebun Raya, Bogor, Jawa Barat, Ahad (9/7).

Pria yang sempat berkiprah bersama manajemen tim sepak bola Persib Bandung itu, pada Mandiri Bogor Sundown Marathon mengikuti kategori 5K sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya. "5K dululah. Kalau 10K belum tentu kuat. Yang jelas keikutsertaan saya di sini biar tambah ganteng," katanya sambil tertawa.

Sebagai pria kelahiran Bogor, Farhan mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Wali Kota Bima Arya.  Menurut dia, kegiatan saat ini sedang berjalan sangat bagus, mengingat Bogor juga mencanangkan Program "City of Runners".

Meski dirinya besar dan banyak beraktivitas di Bandung, Farhan mengaku sangat fokus memantau perkembangan Kota Bogor. Apalagi kedua orang tuanya juga tetap tinggal di kota tempat Istana Bogor berada ini.

"Bima (Wali Kota Bogor, Red) sangat menyukai olahraga. Makanya saya sangat mendukung programnya untuk membawa Bogor menjadi Kota Wisata Olahraga," kata pria yang saat ini mengincar posisi Wali Kota Bandung itu lagi.

Mandiri Bogor Sundown Marathon 2017 dengan start dan finis di Kebun Raya ini merupakan kegiatan yang pertama kali digelar. Ada empat kategori yang dilombakan, yaitu 5K, 10K, harf marathon (21K) dan marathon (41 K). Sebanyak 3.000 peserta terlibat pada kejuaraan ini.

Wali Kota Bima Arya juga turun langsung dalam kejuaraan ini dengan mengambil kategori 10K. Beberapa tokoh juga terlibat langsung seperti Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement