Jumat 07 Jul 2017 13:22 WIB

Tom Holland Pastikan Jon Watts Sutradarai Sekuel Spider-Man

Rep: DWINA AGUSTIN/ Red: Indira Rezkisari
Tom Holland dalam Spider-Man: Homecoming.
Foto: AP
Tom Holland dalam Spider-Man: Homecoming.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Tom Holland sudah dipastikan akan muncul dalam beberapa film Marvel Cinematic Universe mendatang. Namun, bagaimana dengan sutradara Spider-Man:Homecoming Jon Watts?

Watts hingga saat ini belum resmi diumumkan sebagai penggarap kelanjutan cerita kehidupan Peter Parker. Padahal Bos Marvel Studios Kevin Feige sudah dengan jelas jika akan ada sekuel yang akan dipersiapkan rilis tahun 2019.

"Itulah lima film yang kami bekerja terus, dua yang telah dibuat sudah dan tiga lagi yang masuk ke masa depan, namun semua orang ingin tahu adalah apa yang berikutnya, " kata Feige dikutip dari EW, Jumat (7/7).

Penentuan sutradara untuk sekuel yang belum mendapatkan judul itu nyatanya tidak diambil pusing Watts. Bagi dia, film yang sudah tayang di Indonesia itu sudah menjadi keseluruhan sebab telah dibahas dalam Captain America: Civil War dan akan muncul di Avengers: Infinity War.

"Saya tidak sabar untuk melihat Infinity War karena saya tahu apa yang mereka lakukan tapi saya tidak tahu secara spesifik. Saya merasa seperti bersama Tom dan Spider-Man di alam semesta Marvel ini, kami hanya menggaruk permukaan dari apa yang bisa kita lakukan, " kata Watts.

Namun, sepertinya Holland telah memiliki ikatan cukup kuat dengan sutradaranya itu. Dengan terang-terangan dia mengakatakan jika tanpa Watts apa jadinya Spider-Man.

"(Watts) akan kembali lagi untuk yang berikutnya. Kita tidak bisa melakukan film Spider-Man lagi tanpa Jon Watts," kata Holland.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement