Rabu 05 Jul 2017 16:06 WIB

Akan Menikah, Ini Harapan Song Joong Ki untuk Penggemar

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki
Foto: EPA/KIM HEE-CHUL
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

REPUBLIKA.CO.ID, -- Setelah mengumumkan rencana pernikahan keduanya, Song Joong ki dan Song Hye Kyo menuliskan pernyataan masing-masing yang ditujukan kepada fans. Mereka berharap selalu mendapat dukungan dari penggemar.

Dikutip dari Soompi, Rabu (5/7), Joong Ki memulai penjelasannya bahwa benih cinta antara dirinya dan Song Hye Kyo dimulai saat dipasangkan di drama "Descendants of the Sun".

Dari sana keduanya kemudian memutuskan berjanji untuk menghabiskan hidup bersama, memulai kehidupan baru dan melewati masa-masa sulit bersama.

Ia sadar akan banyaknya penggemar yang terkejut dengan kabar ini. Namun dengan sepenuh hati Joong Ki ingin berbagi kebahagiaanya ini ke banyak orang.

Berikut pernyataan lengkap Song Joong Ki.

"I recently had the honor of participating in a production that could let me shine. It was such an amazing experience to me because I received so much undeserved love. During that time, I made a precious friend who eventually became my lover.

"Belum lama ini saya mendapat kehormatan untuk bisa bergabung dalam satu produksi yang membuat saya "bersinar". Itu adalah hal yang luar biasa karena saya mendapat banyak cinta. Sejak saat itu, saya mendapat teman yang berharga yang kemudian menjadi kekasihku.

“In the beginning of 2017, the two of us promised to spend our lives together. In order to begin a new life where we can get through difficult times together, Song Hye Kyo and I have decided to get married on the last day of October.

Di awal tahun 2017, kami berdua memutuskan untuk menghabiskan sisa waktu kami bersama. Untuk memulai kehidupan baru dimana kami bisa melewati masa-masa sulit bersama-sama, Song Hye kyo dan aku memutuskan untuk menikah pada akhir Oktober mendatang.

“I think a lot of my loving fans would’ve been taken aback by the sudden news. I wanted to tell everyone earlier, but I had to be cautious because it was a decision that involved two people and their respective families. I also didn’t want to cause any trouble to the people involved in my upcoming film. I hope you will understand.

Saya pikir banyak penggemarku yang terkejut dengan berita mendadak ini. Saya ingin memberi tahu semua orang lebih awal, tapi saya harus hati-hati karena keputusan ini melibatkan dua dua orang dan keluarga masing-masing. Saya juta tidak ingin memberikan masalah kepada orang-orang yang terlibat dalam film saya selanjutnya. Saya harap kalian mengerti.

“I promise to live my life as a great actor and a reliable head of my family. I hope you will continue to support our relationship. Thank you.”

Saya berjanji untuk menjalani hidup saya sebagai aktor yang hebat dan kepala keluarga yang andal untuk keluarga. Saya berharap kalian tetap terus mendukung hubungan kami. Terima Kasih." 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement