Rabu 05 Jul 2017 11:02 WIB

Song Joong Ki Segera Nikahi Song Hye Kyo

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah .
 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Foto: chosun
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kabar menggembirakan hadir dari dunia industri hiburan Korea Selatan. Setelah berkali-kali membantah rumor hubungan spesial, aktor Song Joong Ki justru dilaporkan akan segera menikahi artis Song Hye Kyo.

Dikutip dari Korea Herald, Rabu (5/7), rumor pernikahan pasangan drama "Descendants of The Sun" ini telah dibenarkan kedua agensi pasangan itu. Agensi Blossom Entertainment dan UAA membenarkan rencana pernikahan dari pasangan yang dikenal dengan sebutan “Song Song Couple” ini. Pasangan tersebut akan menikah pada 31 Oktober mendatang.

“Karena pernikahan berkaitan dengan dua keluarga dan juga antar individu, mereka harus berhati-hati. Keduanya harus berhati-hati (tentang hubungan mereka) sampai pernikahan," kata agensi.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dipertemukan dalam drama yang populer pada 2016, "Descendants of The Sun". Di drama stasiun KBS TV, Song Joong Ki berperan sebagai kapten militer sedangkan Song Hye Kyo sebagai dokter.

Kecocokan dalam drama dan di luar dunia keartisan pada pasangan tersebut membuat penggemar menginginkan mereka menjalin hubungan khusus. Beberapa kali mereka ditanyakan apakah tengah menjalin hubungan spesial atau tidak. Namun keduanya selama ini sama-sama tidak pernah mengonfirmasi informasi itu.

Song Joong Ki (32) debut pertama kali pada 2008 dan mulai dikenal setelah bermain dalam drama "Sungkyunkwan Scandal" di 2010. Sementara Song Hye Kyo debut pada 1996 sebagai model yang kemudian melebarkan diri ke dunia seni peran. Song Hye Kyo selalu tampil di drama-drama populer seperti "Full House" yang membuatnya sangat dikenal di Korea Selatan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement