Rabu 05 Jul 2017 04:55 WIB

Pamela Anderson Buka Restoran Vegan di Prancis

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Esthi Maharani
Pamela Anderson
Foto: EPA
Pamela Anderson

REPUBLIKA.CO.ID, Aktris Pamela Anderson membuka restoran berkonsep pop-up di Perancis pada Juli ini. Bernama La table du Marche, restoran milik Anderson ini dibuka secara umum selama 50 hari terhitung sejak tanggal 4 Juli.

La table du Marche akan menyajikan hidangan vegan seperti tartar tomat, risotto dengan asparagus, dan manisan terong. Anderson bekerja sama dengan Chef Christophe Leroy yang sudah memiliki restoran di beberapa kota seperti Saint-Tropez, Ramatuelle, Paris, Marrakech, dan Maroko.

Di restoran milik aktris berusia 49 tahun ini, pengunjung bisa merasakan suasana meriah dan glamo. Restoran ini berlokasi di Moulins de Ramatuelle, sebuah penginapan pedesaan milik Leroy yang dikelilingi oleh kebun anggur dan kebun.

Dikutip Travel and Leisure, dibukanya restoran ini tidak lepas karena kecintaan Anderson terhadap gaya hidup vegan yang menghargai hak-hak binatang serta menjaga kelestarian lingkungan. Seperti diketahui, Anderson aktif terlibat dalam sejumlah organisasi yang fokus menangani perlindungan hewan seperti PETA, Mercy for Animals dan International Fund for Animal Welfare.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement