Senin 03 Jul 2017 11:38 WIB

Inspirasi Seni Kuku Unik Serial The Simpsons

Rep: SHELBI ASRIANTI/ Red: Indira Rezkisari
Para karakter dari serial populer The Simpsons.
Foto: EPA
Para karakter dari serial populer The Simpsons.

REPUBLIKA.CO.ID, Pecinta kartun era 1990-an pasti tidak asing dengan serial animasi Amerika Serikat The Simpsons. Kisah keluarga fiksi berkulit kuning yang tinggal di Kota Springfield itu sering menyoal masalah sosial, lingkungan, hingga politik dengan gaya satire.

Jika Anda termasuk penggemar berat dan suka mengoleksi atau mengenakan berbagai hal serba The Simpsons, gaya berikut patut dicoba. Seni kuku alias nail art bergambar tokoh-tokoh The Simpsons cukup populer dan jadi tren di media sosial.

Para pengguna Instagram berbondong-bondong mengunggah kreasinya yang bisa menjadi inspirasi untuk menghiasi kuku dengan cantik. Pilihan ini cukup aman karena seni hias kuku bersifat temporer dan bisa dengan mudah dihapus.

Kreasi akun @jennashleynailart menampilkan lima anggota keluarga Simpsons yakni Homer, Marge, Bart, Lisa, dan Maggie pada kuku jarinya. Uniknya, kuku-kuku tangan sebelah kanan menampilkan kepala mereka dan kuku-kuku sebelah kiri bergambar tubuh mereka yang bisa digabung sedemikian rupa.

Gambar lain yang diunggah pengguna Instagram bernama @nail_kitti seperti mendeskripsikan kejahilan teman Bart yang bernama Nelson Muntz. Akun @littleladykt memilih untuk menggambari kukunya dengan tokoh bocah polos yang sering jadi objek perisakan, Ralph Wiggum.

Terdapat puluhan versi manikur The Simpsons lain yang bisa disimak di Instagram, mulai dari yang imut sampai yang kocak. Ini menunjukkan popularitas serial kartun komedi ciptaan Matt Groening sejak 1987 tersebut masih cukup tinggi dan digemari.

Walau berwujud kartun, The Simpsons adalah program yang menyasar pemirsa dewasa. Selain karakter intinya, The Simpsons sering menghadirkan bintang tamu dari kalangan aktor, politikus, olahragawan, dan figur publik yang mengisi suara tokoh mereka sendiri, dilansir dari laman Pop Sugar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement