Senin 03 Jul 2017 08:24 WIB

Kena Flu, Justin Bieber Tetap Naik Panggung

Rep: SHELBI ASRIANTI/ Red: Indira Rezkisari
Justin Bieber
Foto: Reuters
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kondisi kesehatan menurun tidak menghalangi penyanyi Justin Bieber untuk menyapa penggemar. Meski kurang enak badan karena terserang flu, ia tetap melakoni jadwal manggungnya di Hyde Park, London, Inggris, Ahad (2/7).

Pemuda kelahiran Kanada itu tetap prima sepanjang penampilan 90 menitnya di panggung British Summer Time. Ia mengawali dengan lagu "Where Are U Now", hit kolaborasi dengan musisi Skrillex dan Diplo, sebelum serangkaian lagu yang dimainkan dengan iringan gitar dan penampilan akapela.

Bieber hadir di panggung mengenakan kemeja merah bertuliskan slogan "Tour" dipadu dengan celana pendek hitam. Pelantun lagu "What Do You Mean" itu sempat berganti pakaian dengan kemeja biru dengan tulisan sama tetapi dikombinasikan celana pendek berwarna biru.

Penggemar yang gegap-gempita selanjutnya dimanjakan dengan lantunan "Boyfriend", "Cold Water", dan "Love Yourself". Bieber juga membawakan lagu milik Usher, "U Got It Bad", sebelum mengajak enam anak kecil ikut menari di atas panggung selama ia menyanyikan lagu "Children".

Kepada penonton, Bieber bercerita bahwa ia baru saja melewati malam yang kurang nyaman. Ia mengaku terserang flu dan sempat menutup hidung dengan handuk di panggung, menyebutkan bahwa semalam ia sudah minum obat serta memakai vapour rub tetapi flunya belum reda.

"Semua obat-obatan itu seperti tersangkut di hidungku. Aku mengalami malam yang berat, tolong jangan hakimi aku," ucap Bieber yang secara tidak langsung minta maaf apabila performanya dirasa kurang maksimal.

Bagaimanapun, mantan kekasih Selena Gomez itu menyatakan sangat senang bisa kembali ke Inggris. Bieber bahkan menyebut negara tersebut sebagai salah satu tempat favoritnya di dunia dan betapa ia merasa tersanjung bisa tampil di depan warganya, dilansir dari laman Breakingnews.ie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement