Kamis 29 Jun 2017 12:09 WIB

Blackpink Akui Lebih Sering Habiskan Waktu di Asrama

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Blackpink
Foto: Soompi
Blackpink

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Grup idola perempuan, Blackpink mengaku lebih sering menghabiskan waktu di asrama bersama anggotanya. Kegiatan ini tidak ada bedanya dirasakan keempat personel, baik sebelum maupun sesudah debut.

“Kita tidak pernah keluar setelah debut dan walaupun keluar, kita akan selalu ditemani manager,” ujar personel Blackpink, seperti dilansir Soompi, Kamis (29/6).

Selama di asrama, keempat personel bisa menguatkan hubungan kedekatan satu sama lain. Seperti halnya anggota Rose dan Lisa yang biasanya akan menghabiskan waktunya dengan menonton drama. Saat ini, kedua perempuan ini tengah mengikuti salah satu drama populer Korea yang diperankan Park Seo Joon dan Kim Ji Won, Fight My Way.

Sementara Jisoo dan Jennie, mereka lebih suka menghabiskan waktunya dengan menonton acara animasi. Terkadang mereka juga acap bermain beberapa gim untuk mengisi waktunya. Namun secara keseluruhan untuk keempat personel, mereka lebih sering bermain kartu dan papan gim atau bersama dua anjing peliharaannya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement