Kamis 22 Jun 2017 16:30 WIB

Terry Putri Pilih Kerjaan yang Juga Beri Keuntungan Akhirat

Terry Putri
Foto: Republika/Hazliansyah
Terry Putri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak memutuskan hijrah dan mengenakan hijab dua tahun lalu, Terry Putri senantiasa menyesuaikan diri dengan tawaran pekerjaan yang datang padanya. Ia tidak segan menolak pekerjaan jika tidak sesuai dengan dirinya sekarang.

"Aku suka ditanya kemana aja, aku jawab tergantung nontonya apa dulu. Kalau yang seksi-seksi tentu aku nggak akan ada. Acara yang aku ambil sekarang disesuain dengan penampilanku. Alhamdulillah on air, off air, kajian semua bisa jalan," ujar Terry Putri saat ditemui di Masjid Pondok Indah, Jakarta, Rabu (21/6) kemarin.

Terry mengaku jika dulu ia sempat sangsi adanya tawaran pekerjaan jika ia berhijab. Ia sempat ragu apakah pekerjaannya di dunia hiburan akan terganggu jika ia sudah berhijab.

Namun pada kenyataanya, apa yang ia khawatirkan justru tidak terbukti sama sekali. Bahkan ia mendapat tawaran yang berlipat ganda dari sebelumnya.

"Sekarang membatasinya karena waktunya yang nggak cukup. Setiap hari ada aja koq kegiatan. Dulu sempat sangsi, sekarang malah kebingungan sendiri," ujar Terry.

Hal ini menurut Terry merupakan kuasa Allah yang diberikan padanya.

"Dulu sebelum aku hijrah ada tawaran yang bayarannya besar banget. Tapi aku sadar itu adalah ujian, dan semua itu sekarang terbayarkan koq. Tidak hanya dunia, tapi akhirat. Karena goal aku sekarang tidak hanya dunia tapi juga keuntungan akhirat," ujar Terry Putri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement