Kamis 22 Jun 2017 15:32 WIB

Terry Putri Bahagia Bisa Kumpul dengan Anak Yatim

Terry Putri
Foto: Republika/Hazliansyah
Terry Putri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bulan Ramadhan menjadi momen yang penuh berkah bagi presenter Terry Putri. Ia dapat melakukan banyak hal positif di bulan yang penuh kebaikan ini.

Salah satunya, Terry berkesempatan berbuka puasa dan memberi santunan 1.000 anak yatim dan dhuafa bersama Mandiri Amal Insani di Masjid Pondok Indah, Jakarta, kemarin.

Bagi Terry Putri, berbagi bersama di bulan Ramadhan tidak hanya sebagai kewajiban seorang muslim. Namun lebih dari itu, ia mendapat kepuasan rohani untuk selalu bersyukur.

"Alhamdulillah ada 1.000 anak yatim. Buat aku ini adalah siraman rohani. Kadang kita keluar rumah aja udah /ngeluh karena macet. Padahal kita lupa, kalau masih banyak orang lain yang kekurangan. Jadi ini seperti siraman rohani buat aku," ujar Terry Putri, Rabu (21/6) kemarin.

Wanita kelahiran 1 Desember 1979 ini bahkan merasa lebih nikmat jika dapat berkumpul dengan anak yatim juga kajian.  

"Kumpul sama temen juga seneng /sih, tapi seperti ini buat aku bahagia /banget. Sesuatu yang /nggak bisa kita cari, kekal di pikiran dan jiwa," ujarnya.

Terry yang memutuskan hijrah dan mengenakan hijab sejak 2015 silam mengatakan, saat ini tujuan hidupnya hanya dua. Yakni menjadi manusia yang baik dan bermanfaat untuk manusia lainnya. Serta menjadi yang terbaik untuk Allah SWT.

"Sekarang aku gampang banget nangis, gampang tersentuh. Disitu karena aku banyak dapet pelajaran hidup dan introspeksi diri," ujar Terry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement