Sabtu 17 Jun 2017 07:11 WIB

Sleepcenter, One Stop Shopping Tempat Tidur Berkualitas

Sleepcenter Pluit Village
Foto: dok: Sleepcenter
Sleepcenter Pluit Village

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Tidur merupakan kebutuhan bagi manusia untuk dapat mengistirahatkan tubuh. Dengan tidur, tubuh akan kembali segar dan siap menjalani aktivitas.

Karena itu, tak jarang masyarakat selalu berusaha menciptakan kamar tidurnya sebaik mungkin agar mendapatkan tidur dan istirahat yang berkualitas.

Membantu masyarakat dalam mencari tempat tidur berkualitas, Massindo Group membuka Sleepcenter Pluit Village sebagai showroom kasur yang menawarkan konsep 'one stop shopping'. Sebelumnya Sleepcenter Pluit Village telah hadir, namun kini dikembangkan ke tempat yang lebih luas dan penambahan display produk.

"Agar dapat lebih baik melayani pelanggan. Penambahan display produk juga kami lakukan dengan tujuan agar konsumen mendapatkan lebih banyak pilihan produk," ujar Regional Director of Massindo Group wilayah Indonesia Barat, Budi Kusmawardi dalam keterangan tertulis, Sabtu (17/6).

Berbagai jenis tipe kasur bisa ditemukan di Sleepcenter. Mulai dari tipe yang ekonomis hingga yang premium. Semua produk yang tersedia di berstandar Internasional, mulai dari Spring Air, kasur premium dari USA untuk para Succesful families. Therapedic, kasur bertema affordable premium bergaya minimalis modern yang sangat cocok untuk konsumen Young Succesful families.

Comforta, kasur merk Indonesia yang paling top dan paling terpercaya di Indonesia dan Protect-a-bed untuk melindungi anda dan juga semua kasur dari debu, air dan tungau.

"Pengalaman berbelanja kasur dan aksesoris yang berkualitas juga kami tingkatkan dengan adanya para Sleep Consultant kami yang terlatih, untuk membantu konsumen menemukan kasur yang paling tepat untuk konsumen agar tidurnya lebih berkualitas," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement