Jumat 16 Jun 2017 18:39 WIB

Produser Apresiasi Keseriusan Fahcri Albar di Adegan Mengaji

Adegan Fachri Albar di film
Foto: dok: Ganesa Perkasa Films
Adegan Fachri Albar di film "Bukan Cinta Malaikat"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fachri Albar mendapat kesempatan perdana untuk tampil di film bertema Islamic Love Story produksi Ganesa Perkasa Films berjudul "Bukan Cinta Malaikat". Fachri pun mengerahkan seluruh kemampuanya untuk bisa tampil maksimal di film ini.

Seperti dalam satu video dibalik layar yang diunggah Ganesa Perkasa Films, terlihat suami Renata Kusmanto ini mencoba dengan baik saat melantunkan ayat suci Alquran.

Jika banyak dalam produksi film yang menggunakan suara orang lain alias dubbing, namun tidak bagi Fahcri Albar. Bahkan ia tidak segan untuk mengulang adegan jika ada hal yang ia anggap kurang tepat.

Kreatif Produser Ganesa Perkasa Films, Dwi S Lobo sebelumnya mengatakan telah mempersiapkan opsi untuk melakukan dubbing.

"Namun kami putuskan untuk mempertahankan original suara Fachri sebagai apresiasi totalitas dia," ujar Dwi dalam keterangan tertulis, Jumat.

Film “Bukan Cinta Malaikat” bercerita tentang Reyhan (Fachri Albar), seorang relawan Muslim Care asal Bandung yang sedang bertugas di wilayah konflik di Timur Tengah.

Saat sedang berada di Madinah, Reyhan menolong seorang perempuan asal Malaysia bernama Dewi (Nora Danish) yang sedang melakukan perjalanan umroh. Namun, Dewi secara tak sengaja tertangkap karena dikira penggunjung gelap.

Sejak pertemuan itu, Reyhan yang begitu idealis dengan misi kemanusiannya dan belum pernah menyatakan cinta pada perempuan, merasakan benih cinta dalam dirinya. Ia menaruh hati pada Dewi. Reyhan pun pergi ke Malaysia untuk menyatakan cinta dan melamar Dewi.

Akan tetapi, cinta Reyhan tak berjalan mulus. Dewi telah memiliki kekasih bernama Adam (Ashraf Muslim). Sementara, di Bandung, seorang teman kecil Reyhan bernama Aliyah (Donita), mengharapkan cinta pada Reyhan. Cobaan demi cobaan datang silih berganti. Bagaimana perjalanan kisah cinta Reyhan dan Dewi selanjutnya?

"Bukan Cinta Malaikat" akan tayang 13 Juli 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement