Selasa 13 Jun 2017 08:52 WIB

BTS Ungkap Kebiasaan Pribadi pada Penggemar

Rep: WILDA FIZRIYANI/ Red: Esthi Maharani
Bangtan Boys
Foto: Korea Herald
Bangtan Boys

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Grup idola Korea Selatan yang tengah naik daun, Bangtan Boys atau BTS akhirnya merayakan debut empat tahunnya. Perayaan ini dilakukan ketujuh personel dengan mengungkapkan segala hal pribadinya kepada penggemar melalui BTS Festa.

Dilansir Soompi, Selasa (13/6), personel Jin mengungkapkan, kebiasannya yang selalu mengundang perkelahian pada banyak orang. Meski demikian, dia mengaku, seringkali malu apabila menemukan candaanya yang terkenal jayus. Seperti diketahui, Jin dikenal sebagai sosok yang memiliki selera humor sekelas orang tua.

Di antara seluruh anggota, ternyata ada tiga personel yang memiliki kebiasaan sama. Ketiga anggota itu, yakni Suga, Jimin dan Jungkook. Ketiga pelantun Fire ini seringkali menggigit kukunya. Kelebihannya, Jimin juga suka menggaruk leher saat tidur sedangkan Jungkook terbiasa mencabut bulu halus di wajahnya.

Sementara untuk anggota lainnya seperti J-Hope mengaku acap mengucapkan kata Eeyeah di setiap kesempatan. Gaya ini selalu muncul sambil memegang tangannya saat tampil di sebuah acara.

Bagi ketua grup seperti Rap Monster, bersepeda, berseluncur, makanan manis dan menghormati banyak orang merupakan hal yang sangat dicintainya. Pada setiap kesempatan, rapper satu ini juga mengungkapkan, selalu terbiasa menggerakan kaki dan memutar pundaknya.

Terakhir, terdapat personel V atau Kim Taehyung yang sepertinya telah diketahui banyak orang ihwal kebiasannya. V menyatakan, dirinya memang memiliki kebiasaan menjulurkan lidah lalu menjilati bibirnya. Dia juga dikenal sebagai sosok dengan wajah dan tatapan kosongnya di setiap kesempatan.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement