Kamis 08 Jun 2017 10:44 WIB

Fantastic Beasts 2 Tampilkan Dumbledore Remaja

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Di balik layar Fantastic Beasts and Where to Find Them.
Foto: Warner Bros
Di balik layar Fantastic Beasts and Where to Find Them.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 akan menampilkan beberapa versi remaja dari karakter kunci di Harry Potter. Di antaranya tokoh Dumbledore, Newt Scamander, Gellert Grindelwald, dan Leta Lestrange.

Hal itu terunkap dari pengumuman open casting Warner Bros. "Sebuah panggilan casting terbuka telah keluar untuk tiga aktor antara usia 13 dan 16 untuk memainkan versi muda Newt, Leta, dan karakter lain yang disebut Sebastian," tulis pengumuman tersebut, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (8/6).

Di samping itu, studio tersebut pun mengumumkan jika membutuhkan remaja berusia 16 hingga 18 tahun untuk peran Grindelwald dan Dumbledore.

Pengumuman tersebut menjadi tanda jika sekuel dari Fantastic Beasts and Where to Find Them akan memperlihatkan tokoh-tokoh di Harry Potter ketika berusia remaja. Selain versi remaja, film ini juga akan menampilkan karakter-karakter tersebut dalam versi dewasanya.

Di mana Newt, Grindelwald, dan Leta bakal diperqnkan Eddie Redmayne, Johnny Depp dan Zoe Kravitz. Sementara Dumbledore akan diperankan oleh Jude Law.

 Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 saat ini dalam pra-produksi, dengan ceritanya dilaporkan berada di Inggris dan Paris. Rowling kembali menulis naskah dan film tersebut akan dirilis sekitar tahun 2018.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement