Kamis 08 Jun 2017 09:13 WIB

Tom Cruise Selamatkan Nyawa Annabelle Wallis

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Annabelle Waliis.
Foto: AP
Annabelle Waliis.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Annabelle Wallis mengaku jika Tom Cruise menyelamatkan nyawanya secara nyata. Dalam salah satu adegan The Mummy nyawanya hampir menghilang dan Cruise datang sebagai pahlawan.

Dalam salah satu adegan The Mummy diperlihatkan sebuah kondisi gravitasi nol ketika menaiki pesawat yang akan jatuh ke bumi. Untuk mengambil gambar yang sesungguhnya, Cruise melakukannya dengan aksi nyata.

"Itu hanya beberapa hari yang gila. Ada urutan kecelakaan pesawat dalam naskah dan mereka seperti, 'Anda tahu, kita akan membangun satu set dan melakukan ini dan melakukannya dengan menggunakan CGI.' Tom berkata, 'Tidak, kita akan melakukannya sebenarnya," ujar Wallis dikutip dari People, Kamis (8/6).

Untuk mendapatkan adegan aksi tersebut, tim produksi menggunakan salah satu pesawat dan empat pesawat di dunia yang bisa membuat efek gravitasi nol. Adegan itu menurut Wallis sangat berbahaya apalagi Cruise dan tim pengganti pun tidak pernah melakukannya.

Pada saat bagian Wallis akan mengambil adegan di tempat tersebut, dia melakukan sebuah  kesalahan yang akan mengancam nyawanya. Dia mengenakan parasut dengan teknik yang salah sehingga tali parasut bisa mencekiknya ketika pengambilan adegan.

Ketika pesawat akan memulai aksinya untuk mendapatkan efek nol gravitasi, dia mulai ketakutan dan menyadari teknik yang salah. Hanya saja ketika berbicara dengan pemeran Edge of Tomorrow kemudian  menyelamatkannya dan membawa dia selamat ketika adegan mulai berlangsung.

"Jadi saya merasa sangat berutang budi padanya. Itu benar-benar di sekitar leher saya tersedak saya, kemudian dengan dua atau tiga detik tersisa, dia itu pahlawan," kata Wallis.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement